Fasilitas Pencarian

Senin, 29 Oktober 2018

Menampilkan Menu Home/Beranda Pada Blog

5 Cara Mudah Menampilkan Menu Home/Beranda Pada Blog

hai hai hai... apa kabar semuaaaa.......

Jumpa lagi kita... dah berapa lama ya saya gak posting-posting lagi.. semenjak kuliah sampe sekarang dah lama banget tuh...
hampir 6 tahun saya abaikan Blok saya yang acak-acakan ini...

nih mumpung ada waktu luang saya mo share sapa tau bermanfaat ya....

Pada postingan saya kali ini, saya akan membahas cara menampilkan menu home/beranda pada blog. 

Apa Itu Menu Home/Beranda ?


Menu home/beranda adalah menu yang dapat mengantarkan pembaca/pengunjung blog kamu ke halaman utama dari blog kamu. 

Menu ini bermanfaat bagi para pengunjung blog kamu untuk melihat-lihat semua artikel yang telah kamu buat di halaman utama.

Langkah-Langkah Menampilkan Menu Home/Beranda


Untuk langkah-langkahnya : simak yaaaaaaaaaa
  1. Login ke akun blog kamu. Klik menu "Tata Letak" yang ada di sebelah kiri.

  2. Klik tombol "Tambahkan Gadget". Maka akan ada jendela baru yang muncul, lalu cari tulisan Laman klik tombol "+" yang berwarna biru.

  3. Setelah kamu klik, maka kamu akan beralih ke halaman selanjutnya. Centang pada kotak Beranda/Home.

  4. Lalu klik "Simpan" untuk menambahkan gadgetnya. Maka, secara otomatis jendela yang tadi akan tertutup.

  5. Langkah terakhir, klik tombol "Simpan Setelan".


Silakan cek halaman blog kamu, menu home/beranda akan berada di sebelah kanan halaman blog kamu. Kamu dapat menempatkannya sesuai dengan template yang kamu gunakan.

Selamat mencoba dan jangan sungkan untuk berkunjung kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Animasi Cursor Di blog

Kalian bosen dengan tampilan cursor biasa di website atau di blogger yang cuma gitu-gitu aja,,,, disini saya ingin berbagi cara membuat ...